banner

Hobi Jadikan Ladang Usaha

Written by

Aspirasionline.com – 2 bulan sudah usaha kue cubit  “Madam Live Corner” didirikan dibilangan Citra Grand Cibubur. Kue cubit sendiri adalah cemilan kuliner yang tidak diragukan lagi kenikmatannya, sekaligus merupakan kue yang banyak digemari masyarakat sebagai kue jajanan pasar, serta memiliki harga yang sangat terjangkau.

Tak heran jika makanan ini sangat populer dan dinanti jika berada di pasar ataupun sebagai jajanan pinggir jalan.   Kuliner ini disebut kue cubit karena bentuknya yang kecil sehingga jika tak ingin lekas habis memakannya harus dengan cara dicubit sedikit demi sedikit.

Linda salah satu penggemar fanatik kuliner ini mengatakan bahwa  kuliner yang nikmat dikonsumsi saat masih setengah matang ini seperti zat adiktif yang membuatnya tak mau berhenti untuk mengkonsumsikannya. Berawal dari kebiasaan untuk membeli kue cubit untuk dikonsumsi sendiri membuatnya beranggapan ‘kenapa harus beli terus, kalo bisa bikin sendiri dirumah?’

Anggapannyalah yang menjadikannya seorang pengusaha yang saat ini sedang merintis bisnis usaha kecil kecilan di Ruko Mall Ciputra Cibubur. Sampai saat ini usaha kue cubitnya hanya  dibuka pada saat weekend atau libur kerja saja. “saya kalo weekday harus kekuninga, saya kerja jadi karyawan swasta juga disana kan,” ujar wanita yang memiliki hobi ngemil itu.

Baru berjalan 2 bulan, usaha ini langsung mendapatkan respon yang sangat baik dari para pengunjung mall ciputra. Hal ini terbukti dengan ramainya para pembeli yang antre demi mendapatkan kuliner yang terlihat lucu ini. “kebanyakan anak-anak SMA yang baru pulang sekolah yang antre mas, mungkin selain enak karena terjangkau juga harganya makanya mereka rela ngantri..” ujar wanita kelahiran semarang.

Reporter : Fakhri mg
Editor : Mevi
Foto : Fakhri mg

Article Categories:
Nasional

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *