banner

Fashion Menjadi Peluang Entrepreneurship Muda

Written by

Aspirasionline.com – (19/10) Program studi S1 Akutansi mengadakan seminar  “Fashion Preneurahip”, di Auditorium Gedung Soedirman, UPN “Veteran” Jakarta. Seminar yang merupakan bagain dari acara Accounting Fair ini hanya berlangsung satu hari saja.
Gabby Soraya, selaku ketua koordinator seminar, menjelaskan kalau menurutnya pengambilan tema “Fashion” tersebut dikarenakan minat masyarakat saat ini, khususnya kaum muda sedang menggandrungi dunia fashion, “kan sekarang lagi banyak tuh kaya di path, instagram pada upadate gitu,” tuturnya.

Dengan harga tiket masuk sebesar 60 ribu rupiah, seminar tersebut diikuti oleh sekitar150 mahasiswa UPNVJ. Selain itu Audrio Susanto (Owner Aye & Co) dan Amelia Bunjamin (Owner Apparel After Dark – AAD), dengan style-mereka yg monochrome, ikut meramaikan acara sebagai narasumber.
“Alhamdulilah tadi banyak yang nanya sih, kita ada tiga sesi, ada sekitar sepuluh orangan. Tadi juga gak pasif, ada ketawa-ketawanya juga, fashion show juga sukses, jadi udah lega,” ungkap Gaby.

Menurut wanita yang menjabat sebagai Koordinator PKM dan Kewirausahaan Himpunan terasebut dengan adanya seminar “Fashion Praneursip” ini dapat membuka ide-ide baru bagi para peserta seminar sehingga mendapat semangat untuk menjadi enterpreneur muda.
“Jadi kita ga terfokus mencari pekerjaan, jadi kita bisa membuat pekerjaan sendiri,” harapnya.

Penulis : Hersa

Article Tags:
Article Categories:
Berita UPN · Kabar Kampus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *