Diesnatalis Aspirasi ke-32

Berita UPN Kabar Kampus

Aspirasionline.com – Lembaga Pers Mahasiswa Aspirasi merayakan hari jadinya ke 32 tahun yang jatuh pada tanggal 31 Oktober 2015. Acara diawali dengan pembukaan oleh Master Of Ceremony (MC) lalu sambutan dari ketua pelaksana dan pemimpin redaksi Aspirasi dilanjutkan dengan doa dan potong tumpeng.

Acara ini dihadiri oleh anggota aktif Aspirasi, anggota kehormatan Aspirasi dan calon magang Aspirasi. Tujuan acara ini adalah sebagai rasa terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Aspirasi masih berdiri tegak sebagai media informasi satu-satunya di lingkungan kampus UPNVJ.

Menurut ketua pelaksana Mevi Renanda acara diesnatalis aspirasi ditahun yang 32 ini aspirasi ingin menjadi LPM yang bereksistensi di kalangan LPM lainnya. “Dengan itu kami meningkatkan mutu media yang kami keluarkan,” katanya.
Hal senada dikatakan Pemimpin Redaksi (Pemred) Aspirasi Alfian Putra. “Semoga diusia yang semakin dewasa ini Aspirasi terus menyuguhkan informasi yang bermanfaat bagi civitas akademika UPNVJ,”tuturnya.

Acara ini bukan menjadi puncak acara, karena pada 6 – 7 November 2015 akan dilaksankan ASP Festival yang bertemakan “Living Young Write and Free”. Nantinya acara tersebut akan menyuguhkan talkshow dengan pembicara yang ahli di bidangnya, pameran karya dari LPM se-Jakarta dan diramaikan pula dengan bazzar. Talkshow yang berlangsung selama dua hari tersebut pun terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya.

Penulis : Amalia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *