banner

Barang Dagangan Bertuliskan Ayat Suci Kembali Ditemukan

Written by

Aspirasionline.com – Pada akhir tahun 2015 silam, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan temuan terompet bersampulkan Al-Qur’an. Kali ini kembali terulang Lafadz Al-Qur’an ditemukan pada bagian bawah tutup panci, benda tersebut ditemukan oleh seorang warga di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, padaSelasa (26/1).

Temuan itu berawal saat Muhammad Agung Fauzan, seorang warga BSD, ingin membuat sebuah parabola menggunakan tutup panci, lalu ia berinisiatif membeli sebuah tutup panci di toko peralatan rumah tangga yang berlokasi di Ruko Sektor 1.1 BSD, Tangerang Selatan.

Namun setelah sampai rumah dan memeriksa tutup panci yang telah dibeli, ternyata di dalam tutup panci tersebut terdapat lembaran kitab suci Al-Qur’an. ”Saya kira itu hanya kertas saja, setelah saya tarik-tarik ga bisa terlepas, jadi itu sudah nempel sama tutup pancinya,” ujarnya menjelaskan.

Setelah menyadari hal tersebut tersebut, Agung langsung membawa barang bukti ke Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong untuk diselidiki dan ditindaklanjuti oleh pihak berwenang.

“Sebagai muslim saya emosi dengan temuan itu ,tadi ingin upload foto itu ke semua sosial media, tapi saya lebih milih buat laporin ke Polsek aja,” katanya bijak.

Saat ditemui dan mintai keterangan, salah seorang pihak Polsek Serpon enggan memberikan komentar dan menganggap hal ini masih ranah privasi.

Reporter : Alfian Mg. |Editor : Haris Prabowo

Article Categories:
Nasional

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *