Ganti Nama, NTRL Siap Rilis Album Baru


Ganti Nama, NTRL Siap Rilis Album Baru

Aspirasionline.com – Dalam waktu dekat band papan atas Indonesia, NTRL atau yang dulu dikenal dengan nama Netral, akan merilis album terbaru mereka yang berjudul11/12. Awalnya album ini akan dipublikasikan pada Agustus lalu, tetapi akhirnya rencana tersebut terpaksa ditunda karena Bagus cs ingin mencari waktu yang tepat untuk me-launching albumnya kali ini.

 

Grup band dengan hits ‘Garuda di Dadaku’ ini sampai berganti nama menjadi NTRL. Masih menurut Bagus, pergantian nama Netral menjadi NTRL dilakukan karena mereka ingin memberikan kesan yang berbeda.

 

“Kami ingin mencari yang beda saja karena sudah tiga tahun lebih [tidak merilis album], mulai dari segi bisnis, packaging, promosi, dan segala macamnya harus berbeda dari sebelumnya. Kami ingin yang lebih freshpokoknya,” ungkap bassist sekaligus vocalist berkepala plontos ini.

 

Pada pertengahan Juni lalu, NTRL telah melepas single terbaru mereka berjudul ‘Sakit Jiwa’. Materi berdurasi dua menit sepuluh detik tersebut sukses dikemas dengan musik power punk yang cepat dan lebih bertenaga.

 

“Yang pasti, album ini sudah cukup lama kami garap [sejak tiga tahun lalu]. Tetapi pada akhirnya, materi yang dipilih untuk masuk ke dalam album adalah materi yang belakangan ini baru kami buat,” tambah Bagus.

Ditengah persiapan NTRL dalam launching album barunya, kini mereka juga tengah disibukkan dengan penjualanmerchandise. Hal ini merupakan salah satu bentuk promosi agar para penggemar mereka dapat lebih terbiasa dengan nama baru mereka.

 

Penulis: Fitri.

Foto: http://kanaltigapuluh.info/

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *