ERK Rilis Single ‘Putih’


ERK Rilis Single ‘Putih’

Aspirasionline.com – Band yang baru saja menggelar konser beberapa waktu lalu ini kembali mengeluarkan singleteranyarnya. Sebelumnya Efek Rumah Kaca (ERK) juga telah merilis single berjudul ‘Biru’.
Dalam rangka akan dikeluarkannya album baru yang bertajuk Sinestesia, trio pop asal Jakarta ini akhirnya merilis single keduanya yang berjudul ‘Putih’.
Single yang dirilis pada (23/9) lalu ini bertepatan dengan acara Konser Bisa Dipasarkan. Single ‘Putih’ dirilis secara cuma-cuma kepada penonton yang membawa flash drive saat konser berlangsung dan dilepas ke publik secara bebas.

 

Senada dengan ‘Biru’, single kedua ERK ini memiliki durasi yang cukup panjang, yaitu 9:48 menit. Pada lagu ini juga terdapat dua lagu terpisah dengan alur cerita berbeda, diantaranya “Tiada” dan “Ada”.
Alur cerita “Tiada” dimaksudkan untuk mengenang kerabat mereka, yaitu Adi Amir Zainun yang meninggalkan mereka menghadap sang pencipta. Sedangkan “Ada” didedikasikan untuk anak-anak personel ERK yang nanti akan menjadi generasi penerusnya.

 

 

Penulis: Fitri.

Foto: http://www.provoke-online.com/

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *