Bangtan Boys Sukses Hibur ARMY

Bangtan Boys Sukses Hibur ARMY

Aspirasionline.com – Jumat (11/9) lalu Kasablanka Hall diramaikan dengan para penggemar Bangtan Boys (BTS) atau yang lebih akrab disebut ARMY. BTS hadir di Indonesia untuk memanjakan ARMY dengan fan meeting yang bertajuk ”First SH Power Music with BTS and KM”. Showcase yang dilaksanakan selama kurang lebih 2,5 jam ini dibagi menjadi beberapa sesi.

Mini Concert tersebut diawali dengan photo session yang diikuti oleh pemegang tiket VVIP dimana para pemilik tiket mendapat kesempatan berfoto bersama ketujuh personel BTS tersebut. Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi Hi-Touch yang diikuti oleh pemegang tiket major general. Pada sesi tersebut, para penggemar mendapat kesempatan untuk melakukan hi-five dengan para personil BTS.

Pada sesi berikutnya Showcase dibuka dengan penampilan girl group asal Indonesia yaitu KM. Kemudian dilanjutkan dengan talkshow dan games bersama BTS. Setelah itu, para penonton mulai dihibur dengan penampilan enerjik dari ketujuh personil BTS yang dibuka dengan menyanyikan lagu “N.O” yang kemudian diselingi dengan perkenalan dari para personil.

Showcase kembali berlanjut dengan penampilan BTS membawakan lagu-lagu hits mereka seperti “No More Dream”, “ War of Hormone”, “Danger”, “I NEED U”, “Boy In Luv”, “DOPE”, dan ditutup dengan “Attack on Bangtan”. Selain itu, BTS juga turut membawa beberapa lagu lainnnya dan meminta ARMY untuk ikut menyanyikan bersama mereka seperti pada saat menampilkan “Miss Right”.

 

Penulis : Brigita

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *