banner

Musyawarah Besar Keluarga Besar Mahasiswa Berlangsung Sepi

Written by

Aspirasionline.com – Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) menggelar Musyawarah Besar Keluarga Mahasiswa (KBM) Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta. Acara yang berlangsung sejak 15 – 17 Januari 2015 ini diadakan di ruang Auditorium lantai 4. Dengan tema “Menciptakan Budaya Demokrasi Melalui Musyawarah Besar Anggaran Dasar Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta”.

Acara dihari kedua ini terbilang sepi, karena jumlah delegasi serta undangan yang hadir hanya sedikit. Hal itu dapat dilihat dari jumlah kursi yang telah disusun oleh penyelenggara namun kosong tak berpenghuni.

Setelah kemarin diadakan sidang pleno I dan II, hari ini sidang dilanjutkan dengan sidang pleno III. Yang mana terdapat empat rangkaian, seperti pembagian komisi, penetapan pembagian komisi dan anggota sidang komisi, sidang komisi, dan penetapan dan pengesahan hasil sidang komisi. Dalam sidang komisi, peserta sidang dikelompokkan menjadi dua, yang nantinya membahas bab I s/d X, dan bab XI s/d XX.

Fitri

Article Categories:
Berita UPN · Kabar Kampus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *