banner

Tertunda Hingga Empat Tahun, Kelab Baca Trio Angkasa Keluarkan Mini Album

Written by

Line Up Kelab Baca Trio Angkasa

Aspirasionline.com – Band post-rock/shoegaze/folk asal kota kembang, Kelab Baca Trio Angkasa, baru saja menelurkan mini album yang telah lama di janjikan bertajuk, Teraju Seremonia. Mini album yang tertunda hampir empat tahun lamanya ini dirilis dalam bentuk kaset pada 19 Februari.

Band yang beranggotakan Syamsurizal pada gitar & vokal, Fauzi Winarto pada bass & vokal, Fajrin Novrizaldy pada gitar, Pophenk pada keyboard & synth, dan Sofyan pada drum ini merilis album semua sendiri (self-released). Selain dalam bentuk kaset, mini album yang berisikan tujuh materi lama (lima lagu versi band, dan dua lagu versi akustik) ini juga dirilis secara digital lewat kupon download yang tersedia dalam packaging kasetnya.

Di lansir dari press release yang dikirim kepada ASPIRASI, mini album yang dirilis dengan sangat terbatas kuantitasnya ini juga melampirkan bonus potongan hasil foto dari kamera analog milik sang drummer, Sofyan. Kelab Baca Trio Angkasa juga melibatkan beberapa record store, yang menjadi salah satu titik distribusi rilisan mereka.

Band tersebut berharap agar para pendengar memaklumi atas keterlambatan perilisan mini album ini yang tadinya akan dirilis pada tahun 2011, dikarenakan beberapa hal yang tidak diinginkan.

Kelab Baca Trio Angkasa mengaku, Teraju Seremonia adalah kumpulan dari camukan-camukan rasa yang mereka alami dalam kurun waktu 2010 hingg 2011. Merilis mini album ini dianggap sebuah nostalgia, atau hanya sekedar pamer, mengingat band ini berstatus hiatus hingga saat ini.

 

Haris

 

Article Categories:
Culture · Musik

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *