banner

UPNVJ Janji Awasi Mahasiswanya, Warek III : Jaga Nama Baik Universitas

Written by

DEPOK – Rektorat Universitas Pembangunan Nasional “Vetean Jakarta berjanji bakal tetap mengawasi mahasiswanya, pasca terjadi bentrokan dengan warga, Kamis (7/1) sore. Bentrokan terjadi akibat kesalahpahaman antara mahasiswa Program Studi Teknik Mesin dengan juru parkir Alfamidi, Lukman.
Wakil Rektor III Halim Mahfudh mengatakan meski sudah dimediasi dan berdamai, universitas akan terus mengawasi perkembangan kasus ini, agar tidak terjadi kembali. Pihaknya mengapresiasi anggota Polsek Limo yang sigap untuk melakukan mediasi, sehingga keadaan sudah mencair. “Semua sudah selesai. Tidak ada permasalahan lagi dan sudah berdamai,” kata Halim.

Universitas juga bakal mengambil sikap tegas bagi mahasiswa yang melanggar aturan. “Kami tidak akan berdiam diri. Kasus ini akan ditindak lanjuti ke pimpinan (rektor, red),” ujarnya.

Ditengah wawancara, pria berkacamata ini berpesan bahwa dari kejadian ini mahasiswa dapat meningkatkan kualitas dan prestasinya, bukan membuat masalah yang berakibat mencemarkan nama baik UPNVJ sebagai perguruan tinggi negeri. “Ini harus jadi pelajaran. Jangan sampai terjadi kembali. Jaga nama baik universitas,” ujarnya.

Reporter : Maryam Ami

Article Tags:
Article Categories:
Berita UPN · Kabar Kampus · Nasional

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *