banner

Makan Sambil Tertawa di SerahBae

Written by

Aspirasionline.com – Dibilangan Pamulang, Tangerang Selatan, terdapat kedai yang menyediakan berbagai macam makanan yang selalu berinovasi setiap bulannya, yang bernama SerahBae.

“Hampir tiap bulan kita selalu menambahkan menu baru dari hanya ice cream, softcake dan bulan ini kita mengeluarkan mie ramen serta waffle sebagai menu,” ujar Singgah, co-owner gerai SerahBae, pada Selasa (19/1). Dengan harga yang mulai dari 2 ribu rupiah sampai 25 ribu rupiah, tentu sangat bersahabat dengan kantong.

Kedai yang buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB memiliki menu- menu unik yang di sediakan untuk pelanggannya. Salah satunya adalah ice cream kuburan yang menjadi menu awal SerahBae dengan harga 15 ribu rupiah.

Ramen juga menjadi salah satu menu andalan dengan level kepedasan 1 hingga 10 membuat para pelanggan merasa tertantang untuk memakannya. Dengan harga 12 ribu rupiah sampai 20 ribu rupiah saja pelanggan dapat menikmati ramen ini, ditambah dengan beef egg sebagai pelengkapnya.

“Selain makanannya enak, para pegawai SerahBae juga tak sungkan bercanda ria bersama dengan para customer-nya,” ujar Farah salah satu pengunjung SerahBae. Menanggapi ini Singgih mengaku bahwa ini bukan strategi bisnisnya, “sebenarnya bukan strategi, hanya agar punya banyak teman, berbagi senyum kan cara beramal paling gampang,” ujarnya.

“Buat lu yang baca sekarang datang aja ke sini SerahBae, rasain bedanya sensasi makan di kafe, yang lu bisa dapet komedinya senyum tawa yang di tempat lain ga lu dapetin,” tutup pemilik gerai yang beralamatkan di Jalan Pajajaran Pamulang, belakang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang Selatan ini.

Reporter : Danang Mg.  |Editor : Haris Prabowo

Article Categories:
Culture · Kuliner

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *