banner

FISIP : Blackbox with Nationalism

Written by

 

Aspirasionline.com- Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP), kembali mengadakan acara Blackbox yang diadakan pada (11/3) lalu. Blackbox merupakan acara tahunan yang diadakan sejak 2010 silam, dibawah kepemimpinan Iqbal Musyafah. Kata “Blackbox“ memiliki filosofi bahwa melalui kotak hitam mahasiswa bisa mengembangkan kreativitas yang selama ini terpendam, “dari kotak hitam itu bisa keluar banyak kreativitas,” ujar tyas selaku ketua penyelenggara.

Melalui tema “Nationalism“, panitia berpendapat bahwa jiwa nasionalisme pemuda saat ini sudah mulai memudar, seiring dengan perkembangan zaman. Atas dasar itulah, panitia membuat suatu warna yang berbeda pada blackbox tahun ini. Dihadirkannya Petra G. Michael selalu host dalam talkshow “Apa yang Anak Muda bisa Lakukan untuk Indonesia” yang diadakan diruang E 101, makin menambah antusias mahasiswa terhadap acara ini.

Tak lengkap rasanya jika acara tahunan ini tidak diakhiri dengan closing ceremony yang unforgettable. Acara yang bertujuan untuk membuat kesatuan dari dua jurusan yang ada diFISIP dalam jangka waktu panjang ini diakhiri dengan penampilan dari band – band serta pengisi acara lainnya pada (12/3). Walaupun sempat terjadi kendala saat band Dancing Dice tampil, namun acara tetap berjalan dengan lancar. Six Glasses Band pun mencairkan suasana yang sempat rusak, 4 lagu yang dibawakan Six Glasses membuat para penonton terbius oleh penampilannya.

Grivita mg

Article Categories:
Berita UPN · Kabar Kampus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *