Resto Pasta Menambah Jajaran Kuliner Daerah Bintaro

Culture Kuliner

Aspirasionline.com – Bintaro sektor sembilan terkenal di kalangan anak muda karena banyak jajanan kuliner yang menggugah selera. Salah satunya resto Pasta Pasti yang terletak di jl.Bintaro Utama IX no.10E,Bintaro Jaya Sektor 9.Resto yang didirikan sejak Maret 2014 ini menawarkan berbagai aneka menu. “Pertama memang tertarik dengan makanan,suka makanan-makanan enak juga sebagai usaha sampingan kayaknya kalau bisnis makanan itu potensinya baik untuk bisnis,” ungkap sang pemilik Chynthia Kuhon.

Di resto ada empat karyawan yang melayani para pengunjung kuliner ala Eropa ini.Adapun makanan yang banyak digemari oleh pelanggan resto ini, “menu favoritnya itu pasta carbonara,carbonara itu ada jamur,smooke beef sama krim serta ditaburin keju,” ujar Tika salah satu karyawan resto.

Keunikan resto pasta ini tidak memakai MSG pada masakannya, sehingga pasta ini sehat serta harganya pun terjangkau.Kisaran harga di resto ini mulai dari Rp 14.000 hingga Rp 29.000.Adapun diskon jika membawa catalog yang ada di brosur resto Pasta Pasti yaitu 50% untuk 1 pan pizza margarita, 1 pasta bolognese dan 1 pasta carbonara.

Jam operasional resto ini yaitu hari minggu sampai kamis dandibuka mulai dari jam 11.00 WIB hingga jam 21.00 WIB sedangkan untuk Jumat, Sabtu dan Minggu dari jam 08.00 WIB hingga 22.00 WIB. Biasanya ramai pada hari libur dari sore hingga malam.

Resto ini tidak hanya menyediakan pasta saja tetapi jenis menu lain pun disediakan oleh Chynthia, seperti bread,rice,soup,appetizers and snack. “Fettucine carbonara enak ciri khasnya dagingnya lembut harganya pun terjangkau,” ujar Naufal salah satu pengunjung resto ini.

Untuk menikmati aneka pasta dan menu lainya di resto ini, selain dapat mengunjungi langsung resto Pasta Pasti ini, pelanggan juga dapat memesan melalui sistem antar. Sistem antar ini dapat dijangkau diluar maupun didalam JABODETABEK.

Meskipun baru menginjak setengah tahun berwirausaha, Chynthia sudah dapat menghasilkan keuntungan sebesar Rp 1 juta hingga Rp 4 juta perbulannya. Untuk target kedepannya Chinthia berharap makin banyak pelanggan dari resto ini, “menjangkau lebih banyak lagi, market pasar kita itu anak muda usia 20 sampai 35 tahun serta menjadi resto pasta pilihan untuk daerah bintaro dan sekitarnya,” ujar Wanita kelahiran Jakarta.

Haura Mg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *