Pemira S1-Akutansi UPNVJ Periode 2014 – 2015

Forum Akademika Kabar Kampus

Aspirasionline.com – Rabu (24/12) siang telah diadakan Pemilu Raya (Pemira) untuk memilih Ketua-ketuaHimpunan Mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE)periode 2014 – 2015 yang berlangsung di Kantin Fakultas Ekonomi. Setiap tahunnya FE selalu mengadakan Pemira yang merupakan ajang untuk memilih calon pemimpin di himpunan jurusan masing-masing.

Di FE Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) terdapat empat program studi yaitu D-3 Manajemen dan Akuntansi, Serta S-1 Manajemen dan Akuntansi. Sehingga siang tadi terlihat empat spanduk yang memampangkan foto para kandidat serta beberapa ballot yang menjadi tempat mahasiswa memilih.

“IPK minimal diatas 3.00, pengalaman dalam bidang organisasi, dan harus respect terhadap himpunan mereka. Itu aja sih paling syarat-syarat untuk jadi kandidat,” Ujar Bela Fawaziah selaki Ketua Dewan Formatur HMJ S1 Akuntansi.Walau waktu yang diberikan untuk mempersiapkan pemira terbilang singkat yaitu sekitar satu minggu, namun Bella dan Irwan selaku Ketua Dewan Formatur S1 Manajemen mengaku cukup dengan waktu yang diberikan.

Kurangnya antusias mahasisa terhadap permira menjadi salah satu kendala yang dihadapi Bella. “Untuk kedepannya diharapkan para Ketua Himpunan Jurusan Yang terpilih nantinya dapat mengemban amanat dari himpunan dan semoga bisa menjalankan kewajiban – kewajiban dihimpunan dengan baik” ujar Irwan Setiawan Ketua Dewan Formatur Pemira S-1 Manajemen. Penghitungan suara sendiri akan dilangsungkan setelah pemira selesai yaitu pukul 17.00 WIB bertempat di Ubin Merah (Umer) Fakultas Ekonomi UPNVJ.

Reza Mg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *