Mecima Pro Siap Hadirkan BIGBANG untuk VIP

Mecima Pro Siap Hadirkan BIGBANG untuk VIP

Aspirasionline.com – VIP yang merupakan sebutan untuk penggemar BIGBANG siap dimanjakan oleh Mecima Pro. Pasalnya 1 Agustus 2015 mendatang Mecima Pro sudah siap membawa lima personil boy band tersebut ke Indonesia. Kedatangan BIGBANG ini merupakan serangkaian dari BIGBANG 2015 World Tour [MADE].

“Persiapan kita sudah 80 persen dan tadi malam pihak dari korea selatan juga sudah datang untuk mempersiapkan acara bersama tim lokal,” Jelas Adella Usman selaku perwakilan dari Mecima Pro. Mecima Pro menyediakan 7.000 hingga 8.000 tiket kali ini, selain itu Mecima Pro juga tetap mengusahakan tersedianya penjualan tiket di venue dengan harga yang sama saat di jual pre-event.

Pihak promotor juga menambahkan bahwa BIGBANG akan membawakan 20 lagu dan termasuk lagu di album terbaru mereka. Selain itu belum diketahui juga akankah BIGBANG membawakan lagu baru mereka dalam series E yang diperkirakan akan rilis saat pelaksanaan konser di Indonesia. Konser yang diperkirakan akan berlangsung selama 2 jam ini akan menggunakan stage standar dari pihak BIGBANG.

Citra personil BIGBANG yang playful dan Unik membuat pihak promotor sempat khawatir dengan permintaannya, “Sejauh ini sih permintaan dari mereka gak ada yang aneh-aneh bahkan dari segi permintaan makanan sekalipun,” Tambah Adella saat Press Conference. Selain itu pihak promotor berharap penonton tidak menggunakan tongsis yang dapat menghalangi kenyamanan dan penglihatan penonton lainnya, “Mungkin untuk penonton tidak boleh menggunakan tongsis aja seajuh ini, untuk informasi berikutnya akan diumumkan di twitter resmi mecima pro,” Ujar wanita berambut pendek ini.

 

Penulis  : Brigita

Foto : Brigita

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *