Akankah BIGBANG Release Series E Saat di Indonesia?

Akankah BIGBANG Release Series E Saat di Indonesia?

Aspirasionline.com – Pada 1 Mei 2015 lalu, boyband asal korea selatan BIGBANG akhirnya kembali merilis albumnnya setelah 3 tahun. Album MADE yang merupakan hadiah dari BIGBANG untuk para VIP (sebutan untuk penggemar BIGBANG) dirilis per series dan diawali dengan series M yang dirilis pada 1 mei 2015 lalu. Hingga kini telah dirilis series M, A dan D. Dalam kembalinya BIGBANG ke tangga lagu, mereka menjanjikan akan merilis series setiap tanggal satu.

Dengan pengumuman resmi dari pihak Mecima Pro akan membawa BIGBANG ke Indonesia untuk mengadakan BIGBANG 2015 World Tour [MADE] in Jakarta pada 1 Agustus 2015 mendatang. Datangnya BIGBANG pada awal bulan yang bertepatan dengan tanggal rilis series E ini menimbulkan pertanyaan, apakah BIGBANG akan merilis series E saat konsernya di Indonesia?

Adella Usman selaku perwakilan dari pihak promotor mengaku tidak mengetahui mengenai akan rilis atau tidaknya series E saat konser di Indonesia, “Kita berdoa aja ya sama-sama, saya juga tidak tau pasti akan rilis pada saat konser atau tidak”.

BIGBANG telah memulai BIGBANG 2015 World Tour [MADE] pada 30-31 Mei 2015 lalu di Guangzhou, China. World Tour ini telah terlaksana dibeberapa Negara lainnya di Asia Tenggara dan Sabtu (25/7) lalu telah sukses diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia.

 

Penulis : Brigita

Foto : Brigita

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *