banner

Mengasah Kepercayaan Dirinya di Dunia Entertainment

Written by


Rieski Perlita Rucita Hervin yang biasa dipanggil Rucita adalah Mahasiswi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) program studi ilmu hukum angkatan 2013. Dia merupakan salah satu aktris FTV di stasiun TV Nasional swasta. “Kurang lebih ada sekitar 14 judul FTV yang sudah keluar dan tayang,” ujarnya. Salah satu judul FTV yang dibintanginya bersama Eza Gionino yang tayang pada 23 oktober 2014 lalu adalah “Cinta Bawang Merah & Bawang Putih”.

Wanita kelahiran Jakarta 3 Juli 1995 ini menyatakan bahwa dalam hal mengatur waktu antara kuliah dengan shooting FTV merasa kesulitan. “Dalam shooting FTV biasanya memakan waktu 4 hari full days yang dimulai pada jam 8 pagi sampai dengan waktu yang tidak bisa ditentukan, kadang break nya cepat, terkadang sampai malam, bahkan sampai pagi dini hari sehingga kemungkinan membolos kuliah,” ujarnya.

Meskipun demikian, Wanita yang mempunyai hobi menonton film dan bermain keyboard ini menyatakan bahwa alasannya terjun ke dunia entertainment bukan suntuk mencari nafkah semata, melainkan untuk melatih kepercayaan diri karena ia orang yang pemalu. Rucita pun tidak menampik bahwa dari hasil kerja kerasnya tersebut dapat mencukupi kebutuhannya. “Setidaknya buat keperluan sendiri, bayar bensin, bayar kuliah, setidaknya hal – hal yang masih bisa saya tangani sendiri akan saya coba. karena orang tua masih membantu dan tidak membebankan semua kepada saya,” ujarnya.

Pemeran Milly dalam sinetron Diam Diam Suka ini juga menceritakan mengenai hal – hal menarik ketika dia pertama kali terjun ke dunia akting. Dia mengungkapkan bahwa sering dimarahi sutradara karena belum mengenal bagaimana cara akting yang benar, sampai pada akhirnya belajar dari pengalaman hingga tidak dimarahi lagi oleh Sutradara. “Intinya jangan pernah berhenti belajar,” tutupnya.

Reza

Article Categories:
Culture · Tokoh

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *