banner

Seminar Teknologi BEM FIK

Written by

Aspirasionline.com- BEM FIK kembali mengadakan seminar teknologi yang konsep berbeda pada setiap harinya. Untuk hari pertama (24/5) seminar mengangkat konsep ‘TechnoUpdate’, dimana berisikan tentang perkembangan teknologi terkini. Untuk hari pertama seminar dibagi menjadi dua sesi. Sesi satu diisi dengan Training Techno Update, sedangkan sesi dua akan diisi dengan Workshop Overclocking. “Untuk workshopnya kami hanya bisa menampung 15 orang peserta saja,” ujar Yudistira, selaku Koord. Divisi Akademik.

Sedangkan untuk hari kedua (26/5), seminar mengusung konsep ‘TechnoPreneur’. “Kan kita tahu jaman sekarang banyak banget orang-orang berjualan via online dan kebanyakan menggunakan Android.

Untuk kuota kursi peserta hanya tersedia 280 kursi pada hari pertama, dan 200 kursi pada hari kedua. Selain tidak memungut biaya pada peserta, seminar ini pun memiliki banyak sponsor besar sehingga membuat banyak peserta tertarik. Mulai dari Intel, Cool Master, Enermax, hingga BenQ yang namanya tidak perlu diragukan lagi di dunia teknologi.

Seminar ini merupakan kolaborasi dari BEM FIK sebagai panitia pelaksana dengan Jagat Review sebagai penyedia fasilitas. Jagat Review ialah website yang berisikan forum, ulasan, dan bahasan berbau teknologi terkini. Hingga tulisan ini diturunkan, panitia telah menyiapkan segala sesuatu dengan matang agar semua kegiatan seminar dapat berjalan dengan lancar.

Haris

Article Categories:
Berita UPN · Forum Akademika · Kabar Kampus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *