banner

Nongkrong Asik, Menu Komplit

Written by

Aspirasionline.com- Surabi Bandung Goen-Goen yang biasa disebut surabi Goen-Goen ini berdiri pada Februari 2012, beralamat di jalan Raya Limo, Cinere. Surabi Goen-Goen ini merupakan salah satu tempat makan yang disukai oleh banyak orang, karena harganya yang terjangkau serta menyajikan menu-menu yang lengkap selain surabi. Tempat ini menjadi salah satu tempat favorit para remaja. Tidak hanya menyajikan surabi tetapi ada soto lamongan, ayam penyet, pempek dan lain sebagainya.

Menu unggulan di Surabi Goen-Goen ini adalah surabi coklat dan minuman yaitu juice stroberi dengan harga yang murah meriah. Harga serabi di tempat ini mulai dari Rp.8000 dan jus Rp.13.000.

Selagi menyantap menu, pengunjung juga dihibur dengan alunan lagu. “Disini kita menampilkan band-band yang tiap harinya manggung disini, untuk menemani para pembeli dalam menunggu pesanannya agar tidak jenuh,” ujar Faisal salah satu manajer di Surabi Goen-Goen.

Surabi Goen-gGoen buka dari jam 15.00 – 23.00 WIB pada Senin – Jumat, sedangkan Sabtu – Minggu dari jam 15.00 – 01.00 WIB. Fasilitas yang disediakan juga tidak kalah dengan tempat makan lain, fasilitas Wifi secara cuma-cuma diberikan untuk menemani selagi menunggu pesanan. Pada lebaran nanti tepatnya setelah bulan ramadhan, Surabi Goen-Goen akan mengeluarkan 20 menu baru yang akan di sajikan di tempat ini secara bertahap.

Tiwi

Article Categories:
Culture · Kuliner

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *