banner

Musik Pojok 2014

Written by


Aspirasionline.com- Musik pojok, acara yang diadakan setiap tahunnya ini memiliki nuansa yang berbeda dari tahun lalu. UBV kali ini mengangkat tema “Art Come to Campus”. Tema tersebut sangat berbeda dengan tahun lalu, tahun ini dengan mengusung kata “Art” membuat kolaborasi seni semakin memanas. “Iya tahun ini kita mengusung seni tari, lukis, fotografi sama musik, tujuannya si buat membangkitkan rasa seni dan ngenalin seni ke temen-temen si, lagi pula ini pertama kali UBV kolaborasiin kaya gini,” ujar Bayu selaku ketua pelaksana musik pojok 2014.

Kemerihan kolaborasi Musik Pojok tak lekang oleh kendala yang dialami para panitia. “Kalo untuk kendala kemarin sih lagi ribet ya buat minjem-minjem barang-barang, tapi sejauh ini udah okelah hehe,” ujar Bayu dengan candanya. Kolaborasi dalam acara ini, menyertakan peserta lomba lukis untuk memperkuat “Art” dalam tema tahun ini. “Kita adain lomba lukis juga buat meriahin, untuk lomba kali ini hadiahnya ya sekedar cukup menambah uang jajanlah, kita kasih price Rp.500.000 buat pemenang terbaiknya,” tambahnya.

Kolaborasi semakin memanas dengan paduan modern dance, yang di persembahkan oleh PEAD Dancer. Meski gerimis, tak mengurunkan semangat para talent dan panitia. Suasana semakin meriah saat PEAD Dancer mulai unjuk gigi dengan kelihaiannya dalam menari. Tak kalah meriah saat STVJ menyusul untuk menunjukan kebolehannya dalam menari.

Semakin larut dengan balutan rintik hujan, acara terus berlangsung dengan menampilkan Rassberry Rock sebagai guest star acara musik pojok kali ini. Sorak sorai para panitia serta mahasiswa mewarnai malam ini. Senyuman-senyuman tulus itu tersirat dari wajah para panitia yang lelah.”Untuk acara kali ini sukses deh pokoknya, semoga temen-temen ngga kehabisan ide untuk acara berikutnya, terusin kreatifitas tanpa batasnya,” ujar Bayu dengan wajah lelahnya.

Mevi

Article Categories:
Berita UPN · Kabar Kampus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *