banner

Akttifitas Di Waktu Luang

Written by

Aspirasionline.com- Berbagai cara dilakukan mahasiswa dalam mengisi waktu luang disaat menunggu jam kuliah. Mulai dari mengerjakan tugas, hingga berkumpul bersama teman-teman. Bermain games pun menjadi salah satu alternatif yang dilakukan untuk menghilangkan rasa jenuh tersebut.

“Kalo gua sih biasanya main PES di Wardiman,” ujar Ryan salah satu mahasiswa S1-Akuntansi yang sedang menyaksikan temannya bermain games tersebut. Ia mengaku sering terlambat masuk kelas dan terkadang sampai tidak mengikuti kelas tersebut apabila sedang asyik bermain PES.

Berbeda dengan Ryan, Faisal yang merupakan salah satu anggota dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Industri (TI) mengisi waktu senggangnya dengan cara berkumpul dan berdiskusi dengan teman-temannya seputar organisasi mereka.

Bagi beberapa mahasiswa yang bertempat tinggal cukup jauh dari kampus, mereka lebih memilih untuk tetap berada di kampus. Seperti yang dilakukan oleh Tirza dan Dyah, mereka lebih memilih untuk tetap berada dikampus dan mengisi waktu luang dengan cara mengerjakan tugas atau jajan di lingkungan kampus hijau ini.

Brigita

Article Categories:
Berita UPN · Kabar Kampus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *