banner

Peraturan Baru BUU

Written by

Aspirasionline.com- Peraturan baru yang telah diterapkan Badan Usaha Universitaria (BUU) membuat mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) menjadi lebih tertib dan disiplin pada saat memarkirkan kedaraannya. Peraturan tersebut yaitu membayar uang parkir di depan loket pintu masuk.

Adanya kartu parkir dimaksudkan sebagai asuransi keselamatan motor agar tidak terjadi pencurian. Untuk kunci yang tertinggal pun dapat segera dilaporkan pada petugas parkir yang berada di area. “Ia kalau ada kunci yang ketinggalan bilang aja kepetugas parkirnya, tunjukin tiket dan STNK aja,” jelas Dian Arista selaku petugas parkir.

Dengan adanya tiket parkir tersebut dapat dijadikan bukti kepada pihak yang bertanggung jawab (BUU) agar dapat mengganti kerugian atau kehilangan karena kelalaian petugas BUU dalam menjaga area parkir tersebut. Selain itu perarturan baru BUU juga menunjukan Surat tanda nomor kendaraan (STNK) pada saat keluar meninggalkan kampus, tepatnya di palang pintu keluar.

Namun, fasilitas untuk parkir ini belum cukup lengkap, belum adanya palang pintu masuk. Hal itu membuat petugas harus menjaga agar mahasiswa lebih tertib dalam membayar parkir. Para petugas pun belum mendapatkan fasilitas yang layak, seperti jas hujan untuk melindungi mereka ketika bekerja dimusim hujan. Dengan ditetapkannya peraturan baru tersebut, para petugas mengharapkan seluruh civitas akademik dapat bekerja sama dengan baik, guna kenyamanan dan keamanan bersama.

Tiwi

Article Categories:
Berita UPN · Kabar Kampus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *