banner

Ini Alasan Mengapa Film Spin-Off Harry Potter Layak Ditunggu

Written by

Aspirasionline.com – Fantastic Beast and Where to Find Them merupakan spin-off dari serial film Harry Potter. Film yang akan ditayangkan November 2016 ini telah menarik perhatian para penggemar Harry Potter di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Novan Setya, yang mengaku penggemar Harry Potter mengatakan, sangat tertarik akan kehadiran film ini. “Meskipun bukan merupakan lanjutan dari Harry Potter, setidaknya film ini dapat mengobati rasa kangen para penggemar,” ungkap pria yang gemar membaca novel fiksi tersebut.

Novan mengatakan, bahwa ia berharap film ini dapat sesuai dengan apa yang sudah dibaca dan diimajinasikan oleh para pembaca. “Selain itu, efek CGI (Computer Graphic Image, red)-nya harus dahsyat,” katanya.

Senada dengan Novan, Alia Yunara mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret juga terlihat antusias akan film tersebut. Pasalnya mengingat dari novel J.K Rowling sudah sangat lama. Selain itu, film ini bisa bisa membuat kerinduan akan dunia sihir Harry Potter terbayarkan.

“Tidak mau berekspektasi banyak mengenai film ini, karena terlalu banyak berharap suka tidak ada di film,” ujar Alia. Alia menambahkan, yang penting film ini bisa memuaskan para penggemar.

Tidak berbeda jauh dengan Novan dan Alia, Gizka, mengaku telah menjadi penggemar Harry Potter sejak tahun 2006 ini juga senang akan kehadiran film tersebut. “Senang ada film ini, setidaknya ada cerita-cerita yang bisa mengingatkan saya sama Harry Potter,” kata perempuan yang berhijab ini kepada ASPIRASI pada Jumat (5/2) lalu.

Reporter : Donal Mg. |Editor : Alfian Putra Abdi

Article Categories:
Nasional

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *