Riche, Sensasi Minum Dengan Selang

Culture Kuliner

 

Aspirasionline.com – Minum langsung atau dengan sedotan, itu biasa! Mau coba yang tak biasa? Riche pilihan tepat buat kamu yang mau merasakan sensasi minum lewat selang berbentuk  kacamata.

Usaha miliki Fenny Pratama ini menghadirkan cara unik untuk menarik para pengunjung bazaar Pop Ind yang berlangsung di Central Park, Jumat (18/9) kemarin. Riche adalah usaha yang menjual minuman beraneka rasa.

“Nama Riche itu diambil dari bahasa Jerman yang artinya kaya, jadi semoga dengan bikinusaha ini kita bisa jadi kaya juga,” ungkap Fenny Pratama selaku Founder.

Riche memiliki beberapa variant rasa seperti Coffeecino, Red Velvet, Green Tea, ada juga rasa yang menjadi favorit para pengunjung seperti Chocooreo, Taro, dan Lychee Yakult. Semua rasa tersebut disajikan dalam sebual botol plastik dengan ukuran yang sangat praktis.

Untuk satu botol minuman Riche beserta selang berbentuk kacamata yang unik, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 35 ribu dan Rp 100 ribu untuk tiga botol. So, langsung aja order minuman ini via Instagram mereka di @riche_idn. Rasakan sensasi minum melalui selang berbentuk kacamata !

 

Penulis: Fitri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *